Kepolisian Amankan Operasi Pasar Murah Oleh Bulog di RPTRA Kramat Jati

Jakarta,Persindonesia.com – Polsek Kramat Jati melaksanakan pengamanan Operasi Pasar di RPTRA MUSTIKA kel. Kramat jati kec. Kramat jati Jakarta Timur. (02/03/2024).

Operasi pasar yang diselenggarakan oleh Bulog, dengan tujuan yaitu memudahkan masyarakat dari segi pangan dengan sembako murah, mencegah inflasi dan hingga menjalankan instruksi Presiden.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj. Tuti Aini, menyampaikan pengamanan yang dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan operasi pasar.

Adapun operasi pasar murah yang dijual diantaranya Beras Premium sebanyak 250 Kg (50 pack/5Kg), Gula sebanyak 24 pcs/1Kg dan Minyak Goreng Rizky sebanyak 60 btl/liter.

Kapolsek menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan kemasyarakatan.

“Secara keseluruhan, kegiatan pasar murah ini berlangsung tertib, aman dan lancar. Dan masyarakat sangat antusias berbelanja paket sembako murah dan mengikuti antrian untuk membeli sembako murah yang telah disiapkan,”pungkas Tuti

Operasi pasar murah ini sendiri merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat mendapatkan harga sembako murah.

“Pastinya kegiatan ini sangat positif dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah tangganya ditengah kondisi harga barang yang terus mengalami kenaikan. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *