Patroli Subuh Bluelight Patrol Polsek Denbar Jaga Harkamtibmas Sambut Nyepi 2024

Denpasar – Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) terus menggiatkan patroli malam hingga pagi hari guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah hukumnya dengan menggunakan sarana kendaraan dinas Bluelight Patrol, Minggu (3/3/2022) malam.

Dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Nengah Seven Sampeyana, S. H., M. H., melaksanakan patroli untuk memantau para yowana atau pemuda Banjar yang sedang merampungkan pembuatan ogoh-ogoh. Tidak hanya memantau Banjar, patroli subuh juga menyasar daerah rawan gangguan kamtibmas seperti pemukiman penduduk, tempat nongkrong anak-anak muda, Obyek Vital seperti ATM dan kantor perbankan serta pusat keramaian yang dipadati aktivitas masyarakat.

Kapolsek Denbar Komisaria Polisi I Gusti Agung Made Ari Jerawan, S. IK., menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024 dan menyambut Hari Raya Nyepi tahun baru Saka 1946.

Kapolsek juga menambahkan, dalam pelaksanaannya Bluelight Patrol yang dipimpin Pawas melaksanakan patroli ke banjar banjar maupun daerah yang rawan gangguan Kamtibmas.

“Selain menyampaikan pesan Kamtimbas, personil kami juga mengingatkan kepada yowana yang berjaga di Banjar untuk senantiasa waspada terhadap potensi gangguan keamanan serta jangan ragu untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Lapor Pak Kapolsek Denbar melalui aplikasi WhatsApp dinomor 0822-4798-2943,” katanya.

zln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *