Prajurit dan PNS Lantamal XII Ikuti Apel Khusus Jajaran Koarmada I

Persindonesia.com Mempawah, TNI AL, Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII mengikuti Apel Khusus jajaran Komando Armada I yang dipimpin oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono secara video conference (vicon) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Senin (04/03/2024).

Pada kesempatan ini Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M. bersama seluruh prajurit dan PNS Lantamal XII mengikuti Apel Khusus secara vicon yang berpusat di Mako Armada I Tanjungpinang, Kepulauan Riau dalam rangka apresiasi dari Pangkoarmada I yang dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama Laksda TNI Achmad Wibisono menjabat sebagai Pangkoarmada I.

“Saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, untuk itu atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan keikhlasan kalian untuk mendukung tugas saya selama saya menjabat sebagai Panglima Koarmada I,” pungkasnya.
Dispen Lantamal XII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *