Danseskoal Pimpin Sertijab Pejabat Seskoal

Persindonesia.com TNI AL, Seskoal, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. memimpin acara Serah Terima Jabatan Dandenma dan Kasatkes Seskoal. Kegiatan ini berlangsung di Gedung OB Syaaf, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan. Rabu (06/03/24).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Komandan Denma Seskoal dari Letkol Marinir Juli Herman, M.Tr.Hanla., M.M. kepada Letkol Marinir Edo Sidharta Halilintar, M.Tr.Opsla. dan Kepala Satuan Kesehatan Seskoal dari Letko Laut (K) dr. Landosar P., Sp.An., M.Tr.Opsla kepada Letkol Laut (K) dr. Muhammad Irfan Ilmi, Sp.P., M. Tr. Opsla.

Danseskoal dalam amanatnya menyampaikan bahwa, alih tugas dan Sertijab di lingkungan organisasi TNI AL merupakan satu mata rantai pembinaan personil dalam rangka mendinamisasikan organisasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi. Selain itu, diharapkan dapat dijadikan media pengembangan karier bagi Perwira yang bergabung di Seskoal ataupun yang akan meninggalkan Seskoal.

Lebih lanjut Danseskoal menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Juli Herman dan Letkol Landosar, yang telah memberikan segala upaya yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja seskoal.

Danseskoal juga menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada Letkol Edo dan Letkol Muhammad Irfan, yang akan memikul tugas dan tanggung jawab sebagai Dandenma dan Kasatkes Seskoal.

“Jadikan pengalaman penugasan yang pernah dijalani sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan diemban”, pungkas Danseskoal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *