Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Hantam Pohon Perindang di Jembrana

Persindonesia.com Jembrana – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 93-94, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali pada Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 05.45 WITA.

Kecelakaan melibatkan sebuah Suzuki Mini Bus XL 7415F HX dengan nomor polisi DK-1618-ACT yang mengalami Out of Control (OC) dan terbalik.

Pengemudi mobil, Eko Purwanto (38), seorang karyawan swasta asal Jombang, Jawa Timur, diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya dari arah timur ke barat.

Permudah Pelayanan, Kantor Imigrasi Ngurah Rai Miliki 30 Unit Autogate

Akibatnya, mobilnya menabrak tiang penunjuk jalan dan pohon perindang di pinggir jalan sebelah kiri. Mobil kemudian oleng ke kanan dan terbalik.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Admojo membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, cuaca saat kejadian cerah dini hari, gelap tanpa lampu penerangan jalan, dan situasi jalan lurus datar beraspal baik.

“Diduga sopir mengantuk sehingga tidak menyadari kendaraan bergerak ke kiri kemudian menabrak tiang penunjuk jalan dan pohon perindang,” jelasnya. Kamis (7/3/2024).

Wow! Ternyata Lapas Narkotika Bangli Lakukan Ini Untuk Warga Binaan

Akibat kecelakaan ini, imbuh Yusuf, kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 40 juta. “Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkasnya. Dar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *