Nyepi di Jembrana, Mr. X Ditemukan Ngambang di Pantai Candikusuma

Persindonesia.com Jembrana – Bertepatan di hari suci Nyepi Senin (11/03/24) warga Desa Candikusuma dihebohkan dengan ditemukan mayat tanpa identitas (Mr. X) di perairan Candikusuma oleh 2 nelayan yang sedang melaut.

Mayat Mr. X tersebut langsung dievakuasi Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Melaya, didukung oleh Tim Jatanras Polres Jembrana setelah ditarik oleh nelayan yang ditemukan sekitar 1 mil laut dari bibir pantai menuju ke daratan di tepi pantai Banjar Pangkung Dedari, desa Melaya, kecamatan Melaya, kabupaten Jembrana.

Eri Cahyadi Akan Giatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan 2024

Kapolsek Melaya Kompol I Komang Muliyadi membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut, menurut keterangan saksi, keduanya sedang melaut untuk mencari ikan ketika mereka melihat sosok benda mengapung di permukaan air laut dekat lokasi budidaya mutiara.

“Saat ditemukan posisi mayat telungkup. tidak menggunakan pakaian dan tidak ditemukan identitas. Berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan memiliki postur tubuh agak gemuk. Keduanya kemudian berinisiatif untuk membawa mayat tersebut ke tepi pantai Banjar Pangkung Dedari,” terangnya. Selasa (12/3/2024).

Bapanas Berlakukan Relaksasi Harga Beras Premiun 10-23 Maret 2024

Mulyadi mengaku, setelah mayat tersebut dievakuasi, langsung dibawa ke RSU Negara untuk untuk proses identifikasi Oleh Tim Inafis Polres Jembrana lebih lanjut. “Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian dari mayat yang ditemukan tersebut,” jelasnya. Dar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *