Seskoal Siapkan Diskusi Panel, Kuliah Kerja dan Olah Yudha

Persindonesia.com Jakarta, TNI AL, Seskoal, 13 Maret 2024. Wakil Komandan (Wadan) Seskoal, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han yang mewakili Komandan Seskoal (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. menerima paparan rengiat diskusi panel kamla, kuliah kerja opskamla dan Olah yudha. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat utama Gedung Samadikun, Markas Komado (Mako) Seskoal, Jakarta Selatan. Rabu (13/03/24).

Kegiatan ini melibatkan 2(dua) Satuan Kerja Seskoal, yaitu Departemen Operasi (Depops) dibawah pimpinan Kolonel Laut (P) Heru Syamsul Hidayat, S.Si., M.M. dan Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Depiptek) yang dipimpin oleh Kolonel Laut (T) Edi Riesnandar Wahyu, S.T., M.M. Dalam paparannya, Kolonel Heru menyampaikan paparan yang berkaitan dengan Diskusi Panel Kamla, Kuliah Kerja Opskamla dan Olah Yudha. Sedangkan Kolonel Edi memaparkan tentang seminar proposal tesis yang melibatkan seluruh Pasis Dikreg Seskoal
Wadan Seskoal menyampaikan bahwa, kegiatan presentasi ini perlu dilaksanakan untuk memastikan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan terencana dengan baik. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar seluruh kegiatan termonitor oleh seluruh satker. “Saya berharap, setiap bagian bisa memberikan saran dan masukan yang baik untuk nantinya bisa diaplikasikan dalam kegiatan Seskoal kedepan” ujar Wadan Seskoal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *