Warga Yehembang Meninggal Dunia Terjatuh dari Pohon Duku

Persindonesia.com Jembrana – Seorang warga, ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon duku pada Kamis (14/3) sore. Korban diketahui bernama Dewa Komang Sucipta (55) asal Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo.

Menurut Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 18.30 wita. Saat itu, korban baru saja pulang bekerja dan hendak memberi makan ternak kambingnya.

“Setelah memberi makan kambing, korban mengambil pisau dan kembali ke kebun,” ucapnya. Minggu (17/3/2024)

Puluhan Kafe di Delod Berawah Jadi Target Tim Gabungan

Beberapa menit kemudian, lanjut Suarmadi, istri korban Dewa Ayu Komang Arta Wati (53), mendengar suara benda jatuh dari atas pohon.

“Istrinya kemudian mengecek sumber suara dan menemukan korban tergeletak di bawah pohon duku dengan posisi terlentang,” ujarnya.

Suarmadi mengaku, saat itu korban yang masih dalam keadaan sadar kemudian dievakuasi ke Puskesmas I Mendoyo. Namun, karena kondisinya yang kritis, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Negara

Diguyur Hujan Disertai Angin, 2 Rumah Tertimpa Pohon di Jembrana

“Korban sempat dirawat di RSU Negara, namun akhirnya meninggal dunia pada pukul 20.42 wita,” jelasnya.

Lebih jelasnya Suarmadi mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban diduga terjatuh saat memanjat pohon duku untuk memetik buah. “Tinggi pohon duku tersebut diperkirakan mencapai 5 meter,” terangnya.

Pihak keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi. Dar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *