Polsek Benoa Lakukan Pengecekan Dan Pengawasan SPBU

Benoa Bali – Untuk memastikan Stok BBM tersedia untuk Masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri Tahun 1445 H Personil Polsek Benoa secara Rutin melakukan pengecekan dan koordinasi dengan Petugas SPBU yang ada di pelabuhan Benoa.

Disamping melakukan pengecekan stok BBM agar tidak terjadi kelangkaan, Unit tertutup Polsek Benoa juga melakukan pemantauan agar tidak terjadi kecurangan seperti di tempat lain yaitu adanya kasus mencampur minyak dengan bahan cair lainnya serta menempelkan alat untuk mencurangi meterean terhadap pelanggan.

Hal ini dilakukan sesuai instruksi langsung dari Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca,S.Pd kepada Unit Patroli dan Kanit Intelkam Polsek Benoa Iptu I Komang Gede Nuaba,S.H. yang langsung melakukan pengecekan di SPBU Pertamina 54.801.51. di Jalan Pelabuhan Benoa no 87 Pedungan Denpasar pada hari Kamis tgl (28/3) Pukul 19.30 Wita.

Menurut Iptu Nuaba, Pelayanan BBM terhadap warga masih lancar, tidak ditemukan adanya antrian, demikian juga stok BBM masih stabil tidak ada indikasi adanya kelangkaan BBM maupun kecurangan terhadap Konsumen,Ujarnya.

Dalam keterangannya, Kapolsek Benoa Kompol Sueca menyampaikan, Tingginya kebutuhan BBM menjelang liburan Idul Fitri bisa berpotensi terjadinya kecurangan dari pihak SPBU serta kelangkaan stok BBM, untuk itu Kami selalu melakukan pengecekan secara Rutin minimal 2 kali dalam sehari seraya berkoordinasi dengan pihak terkait.

” Semoga menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh kebutuhan BBM Masyarakat dapat terlayani dan kecurangan tidak terjadi agar warga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” Ungkapnya.

mjr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *