Tamba Siap Maju Kembali di Pilkada 2024, Terbuka Dipasangkan dengan Siapapun

Persindonesia.com Jembrana – Menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Jembrana sampai saat ini belum menunjukan calon yang akan maju pilkada mendatang. Beberapa partai politi sudah mulai merapakatkan barisannya, bahkan dari kubu PDI Perjuangan juga akan mulai merapatkan barisannya. Sementara dari Koalisi Jembrana Maju (KJM) yang mengusung Tamba-Ipat sebelumnya juga berencana merapatkan barisannya juga.

Saat ditemui awak media I Nengah Tamba menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada 2024. Ia juga mengaku siap dipasangkan kembali dengan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) bahkan dipasangkan dengan siapa saja.

“Saya siap dipasangkan dengan siapa saja tidak masalah apalagi dipasangkan dengan yang lama itu dengan senang hati, itu kan partai politik yang mengatur. Kalau nanti dipasangkan dengan yang lain, mau bilang apa lagi? Ini akan berjalan dinamis sekali,” terangnya, Senin (1/4/2024).

Bupati Tamba Lepasliarkan Belasan Penyu Hijau Hasil Tangkapan Penyelundupan

Tamba menegaskan, pencalonan bupati dan wakil bupati merupakan kewenangan partai politik. Ia akan mengikuti arahan partai berdasarkan hasil survei dan diskusi internal. Dirinya juga menegaskan akan tegak lurus dengan partai.

“Karena kita bisa menjadi calon ya karena partai. Jadi paling tidak partai mengatur dan mendiskusikan dengan kami. Kalau cocok sesuai hasil survei bagus, ya jalan. Semua ini kan ada survei,” jelasnya.

Ia mengaku, saat ini akan fokus menyelesaikan tugas dan programnya sebagai bupati. Dirinya optimis program-programnya berjalan dengan baik.

Pastikan TPP THR dan Gaji 13 Cair 100 Persen, Bupati Tamba Ajak Pegawai Kerja Keras

“Kondisi saat ini (Tamba-Ipat) baik-baik saja. Kita selesaikan dulu tugas-tugas kita dan program-program kita, dan astungkara berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *