Curi Motor Supra di Kuta, 3 Anak Punk Diringkus Polsek Mendoyo

Persindonesia.com Jembrana – Mencuri sepeda motor Honda Supra di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, 3 orang anak punk berhasil diamankan oleh Polsek Mendoyo. Ketiga pelaku tersebut bernama Dadan 22 tahun asal Bandung, Wahyu 32 tahun asal Aceh dan Dodi Andika 21 tahun asal Lampung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi mengatakan berawal pelaku bernama Dadan sedang berada di salah satu toko modern di Banjar Anyar Tembles, Desa Pemyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana pada Senin tanggal 1 April  2024 sekira pukul 20.30 wita.

“Karena menyebkan keresahan dimana pelaku minta uang bensin ke warga, pelaku tersebut diamankan petugas. Saat diintrogasi ia mengaku sepeda motor tersebut adalah hasil curian yang dilakukannya di wilayah Badung,” terangnya. Selasa (2/4/2024)

Sidak Gas Melon, Polisi Temukan Keterlambatan Pengiriman ke Pengecer

Pelaku juga mengaku, lanjut Suarmadi, sebenarnya mereka berjumlah 4 orang, akan tetapi 3 pelaku lainnya berhasil melarikan diri ke wilayah timur (Denpasar). “Merek mencuri motor di wilayah Kuta sebanyak 3 unit semua motor merk Honda Supra,” jelasnya.

Dari hasil pengembangan, kata Suarmadi, berawal dari informasi masyarakat Desa Delod Berawah 2 orang meminta uang bensin mengendarai sepeda motor Honda Supra. “Akhirnya kita berhasil menangkap 2 pelaku yang berhasil kabur saat penangkapan pertama di Penyaringan,” ungkapnya.

Kedua pelaku tersebut yang berhasil diamankan bernama Wahyu dan Dodi Andika, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Supra, 3 buah hanphone,1 diantara hanphone merk Apple 6 dan beberapa obat merek Amlet, Alparax dan Zibraz.

Sekda Dewa Indra Apresiasi Hasil Rilis BPS terhadap Perkembangan Perekonomian di Bali

“3 pelaku sudah kami amankan guna proses lebih lanjut, sementara 1 orang yang dipanggil Bogel berhasil melarikan diri ke timur (Denpasar) mengendarai sepedamotor Honda Supra,” pungkasnya. Sur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *