Pedagang Temukan Ular Sanca Besar di Relokasi Pasar Pemkab Jembrana

Persindonesia.com Jembrana – Hendak ngambil ayam di kandang yang berada di Relokasi Pasar Negara di area parkir Pemkab Jembrana, Sugianto menemukan ular sanca dengan panjang 3,5 meter dengan berat 15 kg di kandang ayam miliknya pada Selasa (2\4\2024) sekira pukul 05.27 Wita.

Saat dikonfirmasi Kasat Pol PP Jembrana I Made Leo Agus Jaya membenarkan kejadian tersebut, menurut penuturan pemilik ayam, rencananya ayam yang ada di pasar relokasi Pemkab jembrana akan dibawa ke pasar relokasi Ijogading.

Pengovenan Kayu Diduga Ilegal di Batuagung Hangus Dilalap Si Jago Merah

“Hendak mengambil angkring tempat ayam, ia terkejut karena kakinya menyentuh sesuatu, ketika ia melihat kebawah ternyata ada ular besar dan iapun lari karna ketakutan kemudian datang ke Mako Damkar untuk melaporkan penemuan tersebut,” terangnya. Selasa (2\4\2024).

Selain mengamankan ular sanca, pihaknya juga mengamankan seekor beruk (sejenis monyet) di Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara pada Senin (1\4\2024) yang mengamuk disaat diberi makan oleh pemiliknya. “Kedua hewan tersebut sudah kami serahkan ke BKSDA tadi pagi,” pungkasnya. Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *