Diperkirakan Puncak Arus Mudik, Kapolda Bali Pantau Langsung Pelabuhan Gilimanuk

Persindonesia.com Jembrana – Diperkirakan hari ini Sabtu (6/4/2024) yang merupakan H-4 puncak arus mudik lebaran, situasi di Pelabuhan Gilimanuk landai berjalan dengan lancar, meskipun sempat terjadi antrian, akan tetapi tidak antrian tidak sampai berjam-jam. ASDP sudah mengoperasikan kapal sebanyak 33 unit dan 4 kapal berkapasitas besar.

Data yang didapat dari PT ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Ketapang, H-5 pada hari Jumat (5/4/2024) jumlah penumpang pejalan kaki sebanyak 44.125 orang sedangkan jumlah kendaraan roda 2 sebanyak 7.357 unit, kendaraan pribadi 7.928 unit, kendaraan bus 474 unit dan kendaraan truk sebanyak 1565 unit.

51 Remaja Laki-laki dan Perempuan Diamankan Polsek Duren Sawit saat Buka Puasa On The Road

Situasi arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk yang hari ini dinyatakan puncak arus mudik, dipantau langsung Kapolda Bali Irjen. (Pol) Ida Bagus Kade Putra Narendra didampingi Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto dan juga Dandim Letkol Inf Mohamad Adriansyah pada Sabtu (6/4/2024) sekira pukul 14.00 wita.

Saat dikonfirmasi terkait kunjungannya, Kapolda Bali Irjen. (Pol) Ida Bagus Kade Putra Narendra mengaku, puncak arus mudik kali ini berjalan dengan lancar, hal tersebut tidak lepas dari pengaturan yang baik bekerjasama terpadu dengan pihak kepolisian dan dari pihak lintas sektoral. “Hari ini sampai malam akan dilakukan pengamanan ekstra dari petugas pengamanan Pelabuhan Gilimanuk,

Sekda Dewa Indra Hadiri Penyineban Karya Ngusaba Kadasa Pura Ulun Danu Batur

Disinggung terkait masihnya truk yang melintas saat puncak arus mudik, ia mengaku, truk yang melintas merupakan truk mengangkut sembako yang mendapat prioritas untuk kelancaran persiapan lebaran ini.

“Semoga perjalanan mudik ini penggunaannya pun berjalan lancar semuanya, kami mohon bantuan masyarakat tentunya pemudik dan petugas bekerjasama dengan baik sehingga semuanya berjalan dengan lancar,” himbaunya. Sub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *