Bank Jateng Berkomitmen Akan Berikan Layanan Maksimal Dan Menyiapkan Likuiditas Yang Cukup Selama Libur Lebaran

Persindonesia.com Jateng, Bank Jateng memastikan kepada semua nasabah, selama libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, yang akan dimulai besok, pada 6 – 15 April 2024, seluruh layanan perbankan aman dan masyarakat dapat memanfaatkan ATM dan layanan digital.

Bank Jateng juga berkomitmen akan memberikan layanan maksimal dan menyiapkan likuiditas yang cukup untuk memenuhi transaksi selama libur lebaran nanti.l

Sudah siapkan ATM yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Tengah, bisa untuk transaksi, kita siapkan likuiditas yang cukup, siapkan petugas selama 24 jam, Siapkan TIX, dan tidak usah kuatir ATM akan kosong selama lebaran,

Juga bisa manfaatkan fitur layanan Mobile Banking Bank Jateng secara lengkap untuk bertransaksi dengan menggunakan Handphone. Layanan itu diberinama Bima Mobile yang menjadi layanan Mobile Banking resmi dari Bank Jateng.

Dengan menggunakan layanan Mobile Banking, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran, seperti pembayaran telepon, listrik, pembelian tiket dan lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *