Apel bersama Tiga Pilar, Polsek Bubutan Siap Amankan Malam Takbiran Dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

SURABAYA, Persindonesia.com,- Dipenghujung Bulan Ramadhan Polsek Bubutan mengadakan apel pengamanan malam Takbir di wilayah hukum Polsek Bubutan. Selasa, 9/4/2024.

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto, S.H.,S.I.K. memimpin langsung jalannya apal pada sore hari ini, didampingi Bubutan 2 AKP WIDODO, SH. di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Bubutan yang terseprint, bersama Tiga Pilar.

Kapolsek memberikan arahan kepada anggotanya agar mengantisipasi euforia masyarakat Muslim yang melakukan takbir keliling, mengantisipasi kebut kebutan, kemacetan, kecelakaan, dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal menjelang lebaran Idul Fitri besok Rabu,10 April 2024.

“Malam ini kita laksanakan pengamanan malam takbir yang merupakan kegiatan tahunan guna antisipasi euforia masyarakat Islam, antisipasi kebut-kebutan, antisipasi kemacetan, kecelakaan, dan antisipasi tindak kriminal, semoga sholat idul Fitri besok berjalan lancar, ” pinta Kapolsek pada saat apel bersama tiga pilar.

Lanjutnya, Pada saat pengamanan Sholat Ied, sebelum sholat dimulai, anggota tetap diminta melaksanakan pengamanan maupun pengaturan lalu lintas, dan pada saat Sholat dimulai dipersilakan ikut menjalankan Sholat Ied bagi yang Muslim. (red-Sam/timsby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *