Bluelight Patrol Polsek Denbar Beri Rasa Aman Dan Nyaman Pada Aktivitas Masyarakat

Denpasar – Bluelight Patrol merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) di malam hari untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran aktivitas masyarakat di daerah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan yang dilengkapi dengan lampu berwarna biru khas Kepolisian yang dinyalakan saat patroli berlangsung. Senin (8/4/2024) Malam

Tujuan dari Bluelight Patrol adalah untuk melakukan pengawasan terhadap area-area yang berpotensi terjadi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan situasi yang aman, tertib, dan kondusif dapat tercipta di daerah hukum Polsek Denbar Polresta Denpasar.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK. , ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya menyatakan bahwa personilnya melaksanakan patroli baik secara mobile maupun stasioner. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terjadwal sebagai langkah preventif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mendukung upaya menuju Polri yang presisi dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Melalui kegiatan Bluelight Patrol, Polsek Denbar berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwaktu malam hingga menjelang subuh. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk inovasi dalam pelaksanaan tugas polisi guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib”, Ucap Kapolsek.

zln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *