Pj Bupati Jendrika Tinjau Rumah Kost di Jalan Puputan Klungkung Yang Terbakar

Klungkung, PersIndonesia.Com- Sebuah bangunan rumah kost yang berada dikawasan Jalan Puputan, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung ludes terbakar. Hal itu membuat Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika prihatin.

Baca Juga: Waduh! Ditinggal Mudik Penghuni, Delapan Kamar Kost Ludes Terbakar

Keperihatinan Penjabat asal Buleleng ini ditunjukan dengan langsung melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran didampingi Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom, Kamis (11/4/24).

Pj Bupati Jendrika mengatakan saya turut prihatin atas kejadian ini dan adanya musibah ini diharapkan pemilik rumah kost agar tetap tabah dan semanggat serta selalu waspada kedepannya. ” Semoga kedepan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi”, ujarnya.

Ia juga menyampaika apresiasi kepada petugas Damkar yang telah sigap memadamkan api. Terimakasih kepada para petugas Damkar yang sangat bersemangat bergotong-royong untuk membantu warga memadamkan kobaran api, sehingga tidak sampai meluas

“Mari bersama-sama tetap berhati-hati menjaga keselamatan, semoga kejadian ini tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Diketahui kejadian kebakaran ini terjadi pada hari Kamis (11/4/24) sekitar pukul 09.00 wita dan belum diketahui penyebabnya. Menurut kerabat pemilik kost, Putu Arya Semadi mengatakan ada delapan kamar di lantai dua kost yang ludes terbakar dan dari kejadian ini di tafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Ada delapan kamar kost yang ludes dilalap api. Kebetulan kamar kost tersebut saat kebakaran kosong, karena penghuninya masih mudik,” ujarnya.

Baca Juga: Sembilan Napi di Bali Langsung Bebas Saat Ribuan RK Idul Fitri Dicairkan

Sementara Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung, Dewa Putu Suarbawa melaporkan dalam penanganan kebakaran ini 5 unit mobil pemadam dikerahkan, 4 unit dari armada Damkar Klungkung dan 1 unit bantuan armada dari Damkar Gianyar.

“Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas, mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang kembali,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *