Kapolres Metro Jakarta Timur Terima Tim Wasops Itwsasum Polri dalam Operasi Ketupat Jaya 2024

Jakarta,Persindonesia.com– Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly menerima kunjungan Tim Pengawas Operasi (Wasops) Ketupat 2024 dari Itwasum Polri, di Rupatama Mapolres. Kamis (18/4/2024).

Tim Wasops Ketupat 2024 dipimpin Kombes Pol Rudi Haryanto selaku Ketua Tim, didampingi Kombes Pol Irfa Asrul Hanafi dan AKBP Slamet Ramelan selaku anggota dan sekretaris.

Kunjungan Tim Wasops Ketupat 2024 bertujuan untuk melaksanakan audit hasil pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2024 yang meliputi 3 Polres diantaranya Polres Metro Jakarta Timur, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Depok.

” Tim melakukan pengecekan terhadap audit hasil pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2024.” Ungkap Kapolres.

Turut hadir mendampingi Itwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Ardiyanto, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur serta Kaposko, Ka Anev, Bamin Anev, dan Bamin posko yang mengawaki masing-masing satgas Ops ketupat Jaya 2024 Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolres menyampaikan dalam sambutannya selama pelaksanaan Ops Ketupat jaya 2024 berlangsung situasi pada umumnya berjalan aman dan kondusif. Dan sekaligus apresiasi atas dukungan operasional dari personel serta sarana prasarana yang telah disediakan selama operasi berlangsung.

Sementara itu, Ketua Tim Wasops Kombes Pol Rudi Haryanto menjelaskan, tim yang dipimpinnya akan melakukan audit mendalam terkait pelaksanaan Ops Ketupat Jaya 2024 dimulai dengan pemeriksaan Polres Metro Depok, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Timur.

Kunjungan Tim Wasops ini menandai komitmen Polri dalam memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan operasi keamanan selama masa libur Lebaran di wilayah Polda Metro Jaya .

Audit ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kesiapan dan kinerja aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Harapannya dengan pengawasan operasi ketupat dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkas Ketua Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *