Mempertebal Tali Silaturahmi dan Kerempugan, Pengurus FBR Korwil Timur Gelar Halal Bihalal

Persindonesia.com Jakarta, Mempertebal tali silaturahmi dan Kerempugan,Pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Jakarta Timur Gelar Halal Bihal 1445 Hijriyah dengan para ketua Gardu seJakarta Timur yang di hadiri Ketua Korwil Jakarta Timur H.Manan Yusuf S.E Sekjen Timur Makmur dan Bendahara Baron pada saptu (27/4) di Bale Komando Bilangan Cakung.

Pada Kesempatan ini Korwil FBR Jakarta Timur H.Manan Yusuf menekankan kepada seluruh Ketua Gardu dan anggota untuk menjaga kerempugan dan keamanan wilayah masing masing demi terjaga nya Kondusifitas dan melaporkan kegiatan dan kejadian apa pun ke Pengurus Korwil Timur.

“Untuk seluruh Ketua Gardu agar menjaga Kondusifitas dan Jaga Kampung untuk mengantisipasi kerawanan sosial yang terutama di malam hari ” Ujar H.Manan.

H.Manan juga menyampaikan agenda Ziarah Makam khusus yang pada masa Pemilu sempat terhentFBR Korwil Timur dan akan di mulai kembali pada bulan Mei 2024 Mendatang.

Di tempat yang sama Sekjen Korwil Timur Makmur menyampaikan pesan kepada seluruh anggota dan Ketua gardu untuk mempererat hubungan dengan pihak keamanan TNI/Polri dalam hal yang positif untuk menjaga marwah FBR yang sesungguhnya.

“Kita harus bisa mendekatkan diri pada pihak keamanan TNI dan Polri untuk menjaga keamanan bersama demi menjaga nama baik FBR terutama Korwil Jakarta Timur ” Kata Makmur.

Korwil FBR Jakarta Timur yang mempunyai 10 pengawasan di wilayah tugas nya yaitu : Cakung 1 Cakung 2 Cakung 3 Kawasan
Rawa Mangun PD Kelapa Duren Sawit Matraman dan Kramat Jati akan memulai kegiatan Ziarah Makam yang akan di agendakan pada bulan Mei 2024 Mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *