Masyarakat Ngeluh Belum lama di Kerjakan Jalan Raya Ciater Rusak

Tangerang Selatan,Persindonesia.com – Peroyek Pekerjaan Hot mix Jalan raya Ciater Kota Tangerang Selatan yang di kerjakan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel membuat sejumlah pengguna jalan  ngeluh lantaran pengerjaan Hot mix jalan yang belum lama di kerjakan sudah rusak berfotensi membahayakan pengguna jalan.

Hayati,saat di wawancarai di sebuah warung mengeluh tentang kondisi jalan ciater yang baru saja di kerjakan tetapi sudah rusak dan berfotensi bahayakan pengguna jalan

” aspal baru,  tapi kok sudah  rusak, ini berbahaya bagi pengendara sepeda motor seperti saya  Kalau tidak  hati-hati, bisa jatuh kita mas. Coba mas lihat sendiri,  ditengah jalan banyak serpihan pasir dari aspal yang baru. “ketus pengendara sepeda motor yang sering melintasi jalur tersebut.

Hal tersebut dirasakan juga oleh pengguna jalan lainnya ,Parasong (45) mengeluhkan hal yang sama, namun ia menduga pekerjaan yang diperkirakan menelan anggaran Miliaran rupiah tersebut mutu nya tidak bagus.

“Sepertinya mutu aspalnya ga bagus mas,masih mending aspal yang lama kalau dulu saya berani ngebut sekarang ga berani takut kepeleset,”

Parasong berharap pada DPU Kota  Tangsel agar lebih ketat mengawasi pengerjaan jalan tersebut  ,agar sesuai dengan mutu yang di harapkan.

“ini kan uang pajak rakyat,saya berharap pemerintah lebih ketat dalam mengawasi pengeejaannya jangan samapai ada kongkalingkong yang merugikan rakyat,”

Sementara itu berdasarkan papan peroyek pengerjaan jalan raya ciater, dikerjakan oleh PT.Agya Karunia Abadi namun nilai kegiatan belum diketahui lantaran tidak tertera dalam papan peroyek.(nr/by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *