Tragis! Ketua LPD Medewi Meninggal Mendadak, Sempat Mendengar Burung Gagak

Persindonesia.com, Pekutatan – Warga Desa Medewi dihebohkan oleh meninggalnya Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembrana bernama I Gusti Ngurah Kade Sukadana secara mendadak, pada hari Sabtu (13/02) sekira pukul 18.00 Wita.

Kronologis kejadian, awalnya mendiang melaksanakan rutin menghalau burung di sawah berlokasi tidak jauh dari tempat tinggalnya. Saat itu kegiatan menghalau burung dilakukan berdua bersama sang istri.

Bangun Media Center,Pangdam Makan Nasi Bungkus Bareng Awak Media

Berawal dari korban sedang disawah menhalau burung yang tidak jauh dari rumahnya bersama istrinya, selanjutnya dikarenakan sudah sore, korban bersama istri mandi ke sungai di sebelah timur Pura Dalem Desa Medewi.

Sampai dirumah dikarenakan sudah sore, istrinya langsung memasak untuk makan malam berdua, seketika itu korban tiba-tiba hilang kesadaran dari mulutnya keluar busa.

Pemilik Toko Lautan Emas Meninggal Akibat Covid, dan 1 Petugas Keamanan

Atas kejadian tersebut, istrinya langsung melarikan suaminya ke Puskesma Pekutatan, hasil pemeriksaan dokter Puskesma korban dinyatakan sudah meninggal

“Saya sangat prihatin, dimana korban merupakan yang memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja di berbagai tempat, sebelumnya almarhum dikatakan sempat mendengar burung gagak yang mendekatinya,” ungkap Kepala Desa Desa Medewi, I Nengah Wirama, saat dikonfirmasi awak media.

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Sudah Membusuk di Tukad Sangsang

Ia melanjutkan, selama ini disaat saya ketemu dengan almarhum tidak ada keluhan apapun, bahkan sebelum meninggal almarhu  menceritakan dirinya mendengar suara gagak. Informasi dari keluarganya proses pengabenan akan dilakukan pada tanggal 19 Februari 2021. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *