DANDIM 1611/BDG TINJAU POSKO SATGAS COVID-19

Persindo Badung Bali – Dandim 1611/Bdg Kolonel Inf I Made Alit Yudana melaksanakan peninjauan di posko satgas covid 19 di Kantor Desa Pemogan Kec.Denpasar Selatan, Kunjungan Komandan Kodim 1611/Badung Kol. Inf. I Made Alit Yudana beserta jajaran dalam rangka pengecekan Posko terpadu satgas Covid 19 dan penerapan Pergub  No 02. Tahun 2021 dan tentang PPKM sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus 19 dalam tatanan kehidupan Era Baru. (Sabtu,20/02/21)

Dalam pelaksanaan peninjauan satgas covid 19 Dandim 1611/Bdg yang di dampingi Al :
a. Pasiops Kodim 1611/Badung (Mayor Arm Angga Barru Furqanna, S.E Msi)
b. Kapospol Pemogan (Ipda Ketut Sujana)
c. Perbekal Pemogan (I Nyoman Gede Wiryanata, SE)
d. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pemogan dan
Anggota Satgas Gotong Royong Covid-19 Desa Pemogan. sekira pukul 14.00 Wita Komandan Kodim 1611/Badung ( Kol. Inf. I Made Alit Yudana ) beserta rombongan tiba di Posko terpadu satgas Covid 19 di sambut oleh Perbekel Desa Pemogan beserta Padal polsek Densel dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan Posko Desa Tangguh Dewata, lebih lanjut Dandim 1611/ Badung
mengharapkan agar peran aktif dari Bapak perbekel beserta instansi terkait agar selalu mengingatkan kepada masyarakatnya untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M dengan baik dan benar.

Lebih lanjut bapak Dandim menyampaikan dengan adanya satgas Covid 19 di desa Pemogam masyarakat dapat lebih paham dan semangat untuk mengikuti anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus 19 dalam tatanan kehidupan Era Baru, di samping itu dengan adanya Posko Desa Pilot Project/Desa Tangguh Pemogan ini adalah merupakan dari penerapan Pergub No. 02. Tahun 2021 dan tentang PPKM sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus 19 dalam tatanan kehidupan Era Baru. Pungkasnya.(Sabtu, 29/02/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *