Persit KCK Ranting 2 Ramil 01/Tgr Berbagi Peduli Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil 01/Tangerang Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako dan membantu kegiatan memasak di Dapur lapangan untuk para korban banjir.

Bantuan langsung diserahkan kepada warga warga Perum Pondok Arum Kel Nambo Jaya Kec Karawaci dan warga Kel. Petir Kec. Cipondoh yang terdampar banjir.

Menurut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, bantuan ini bagian dari program sosial dan kepedulian ibu-Ibu Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Tgr jntuk saling berbagi terhadap warga yang terdampak banjir kemarin.

“Wujud kepedulian TNI kepada warga yang membutuhkan dan bertujuan tidak lain untuk berbagi dan merasakan penderitaan yang mereka rasakan. Lebih berbuat dan berbagi daripada tidak sama sekali, terlebih banjir kemarin banyak warga yang tidak bisa menempati rumah tinggalnya dan tidak dapat memasak seperti biasa.” Tutur Danramil.

“Selain membagikan sembako, ibu – ibu Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Tgr juga bersama – sama memasak makanan untuk disalurkan kepada warga khususnya warga yang terdampak banjir.”terang Danramil.

Dikesempatan itu, kata Danramil, para ibu – ibu Persit juga membagi – bagikan masker gratis,karena walau bagaimanapun juga ditengah kondisi seperti ini, kita tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terbentuknya cluster baru.

 

Sumber: Kodim 0506/Tgr

429550login-checkPersit KCK Ranting 2 Ramil 01/Tgr Berbagi Peduli Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *