Bali Luncurkan Layanan Vaksinasi Drive – Thru Pertama di Asia Tenggara

Persindonesia.com Badung – Pusat Vaksinasi di Nusa Dua, Kabupaten Badung yang akan melayani ribuan orang, terutamanya para pekerja pariwisata di Bali siap diresmikan penggunaannya pada hari Minggu, (28/2/2021). Dan akan menjadi pusat vaksinasi pertama di Indonesia dan Asia Tenggara dengan pilihan layanan Drive – Thru.

Pusat Vaksinasi ini diselenggarakan di Nusa Dua Convention Center (BNDCC), yang diberi nama Grab Vaccine Center, yang didirikan oleh Grab dan Good Doctor bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata
Provinsi Bali juga Kementrian Kesehatan. Terkait kesiapannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno melakukan peninjauan pada hari Sabtu, (27/2/2021).

Usai Dilantik, Bupati Dadi Langsung Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Muskomcab Ke IV Pemuda Katolik Melawi

“Pilihan vaksinasi dengan metode Drive – Thru ini menjadi solusi yang penting guna mengatasi pandemi dan mempercepat proses vaksinasi bagi ribuan pekerja pariwisata di Bali. Saya ucapkan terima kasih kepada Grab dan Good Doctor atas kontribusinya dalam memerangi pandemi Covid -19 serta mendukung pemulihan pariwisata di Bali,” ujar Sandiaga Uno.

Grab dan Good Doctor membangun pusat vaksinasi yang berbasis tekhnologi untuk mendukung program vaksinasi nasional yang digawangi oleh Kementerian Kesehatan. Pusat vaksinasi ini akan diluncurkan secara resmi pada Minggu (28/2/2021) oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, beserta Menparekraf Sandiaga Uno, dan Gubernur Bali, I Wayan Koster. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *