Kapolsek PS Tuan beserta Awak Media Silahturahmi ke ke Koramil 03/MD Kec. Medan Denai

Persindonesia.com Medan – Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jupiter Napitupuluh SH MH dalam rangka menciptakan aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat di masa panndemi patut dijadikan inspirasi kepada jajaran kepolisian Selasa 09/03/21.

Giat Kapolsek Percut Sei Tuan kali ini ada yang berbeda. Dalam rangka kunjungannya ke Mako Koramil 03/MD kec. Medan Denai yang di dampingi rekan-rekan pers Kapolsek Ps. Sei Tuan yang diakhiri kunjungan dengan penyerahan plakat kepada Danramil 03/MD Kec. Medan Denai.

Pasar SP.1 Kijang Jaya Tapung Hilir Terbakar, 52 Ruko, 7 Kios Hangus Serta Menelan 2 Korban Jiwa

Disela-sela kegiatan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jupiter Napitupuluh SH MH mengungkapkan terima kasihnya kepada Bpk. Danramil yg telah menerima kunjungan kami di Kantor Koramil ini dgn senang hati.

“Saya mohon maaf karena baru hari ini bisa datang bersilaturahmi untuk menemui Danramil beserta pers ditempat ini,” ucapnya.

Dishub Denpasar Siagakan Petugas LPJU Saat Nyepi

Dirinya berharap kedepannya kita saling bersinergi bekerjasama untuk ber patroli gabungan (Koramil Medan Denai/Polsek PS Tuan), guna menciptakan rasa aman buat masyarakat di Kec. Medan Tembung, serta mensosialisasikan pencegahan pandemi Covid 19 di tengah masyarakat Kepada awak media.

Sementara itu Danramil 03/MD Kapten Arh. JTP Sembiring menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek PS Tuan beserta Pers yang telah datang ke Koramil Medan Denai.

Pemuda Mandiro M. Hairul Lebih Memilih Menekuni Budidaya Bonsai Di Masa Pandemi Korona

“Kami merasa suprise dan tidak menduga dengan kedatangan ini. Kami siap bersinergi dan bekerjasama dgn Polsek PS Tuan, untuk mengkondusifkan menjaga kamtibmas wilayah Kec. Medan Tembung. Mari kita bekerjasama degan Camat Medan Tembung, untuk menerapkan prokes, antisipasi penyebaran pandemi covid 19, ucapnya.

Sebelum Kapolsek PS Tuan bersama Pers meninggalkan Mako Koramil Medan Denai, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan Plakat Polsek PS Tuan yg diserahkan oleh Kapolsek PS Tuan Akp Janpiter Napitupulu SH. MH, dan diterima langsung oleh Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring. (Syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *