Musdes Gunung Riting Dihadiri Sertu Sucipto

MEMBALONG — Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes), bertempat di balai Desa Gunung Rinting, Rabu 10/03/2021 dihadiri Serda Sucipto selaku Babinsa dan personil Koramil 414-04/Membalong.

Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dilaksanakan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja tentang pembangunan Desa Gunung Riting.

Sertu Sucipto seizin Danramil 414-04/Membalong mengatakan,” Bahwa kegiatan dihadiri Bapak Sazili Hampiri selaku Kades Gunung Riting, para Kadus Gunung Riting, BPD ,Ketua Rt se Desa Gunung Riting serta para perangkat Desa Gunung Riting,”Terangnya.

Kepada awak media Sertu Sucipto memaparkan bahwa kegiatan dimulai dengan Pembukaan, Penyampaian Anggaran Pendapatan Desa serta sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Bapak Sazili Hampiri selaku Kades Gunung Riting menyampaikan,” Ucapan salam, terimakasih kepada semua undangan yang hadir dan kepada unsur desa serta menghimbau agar dana yang akan di digunakan nantinya dapat di gunakan dengan baik, jangan sampai digunakan dengan hal-hal yang kurang baik demi terciptanya pembangunan desa Gunung Riting,” Tegasnya.

Sertu Sucipto menyampaikan himbauan kepada Aparat Desa Gunung Riting, khususnya yang nantinya akan menggunakan dana tersebut agar tepat sasaran dan tidak lupa himbauan tetap disiplin dalam menerapkan anjuran dan larangan Pemerintah dengan berpedoman protokol kesehatan,’ Imbaunya.(*/Yohanes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *