Personil Koramil 414-04/Membalong Rehap Kantor Koramil

MEMBALONG — Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah namun personil Koramil 414-04/Membalong jajaran Kodim 0414/Belitung tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan Kantor yang rusak dan perlu di rehabilitasi,Rabu (14/04/2021).

Di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Czi A. Tabrani bersama seluruh anggota Koramil 414-04/ Membalong dengan semangat melakukan pemasanagan kayu guna atap rumah dinas Koramil yang sudah lapuk usia secara bersama dan bertahap.

Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Koramil 414-04/Membalong, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana sumber daya dan itu di implementasikan secara iklas dengan swadaya seluruh anggota Koramil.

Kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi lebih baik, bersih dan enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinas nya dan buat citra Koramil semakin baik di mata masyarakat.” Ungkap Danramil Kapten Czi A. Tabrani di sela kegiatanya.(*/red)

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *