Diduga Reklame Status Tidak Jelas, Terkesan Ada Pembiaran

 

Bondowoso,Persindonesia – Sebuah Papan Reklame berukuran besar yang berdiri didalam tanah milik Pemkab di dekat pagar area Kantor Bapeda tepatnya didekat Alun Alun di duga tidak kejelasan baik status maupun jangka waktu izin resmi dari Pemeritah Kabupaten Bondowoso

“Kuat dugaan saya Papan Reklame tersebut tidak jelas statusnya dan itu terlihat di dalam pagar trotoar jalan areal tanah KantorbBap” ungkap Agam selaku Ketua JPKPN Bondowoso. (20/5)

Ilham salah satu ketua Divisi di JPKPN mengatakan Papan Reklame tersebut sudah cukup lama berdiri di lokasi itu dan artinya sudah tidak berstatus namun tidak ada tindakan dari pihak Pol PP untuk melakukan tindakan.

“Ini mah sudah lama mas berdiri,kalau tidak salah udah beberapa tahun ini sudah berdiri disini.”kata Ilham kepada awak media.

Untuk masalah resmi atau tidak resminya dirinya hanya menduga namun yang pasti itu sudah lama berdiri dengan tulisan belum membayar pajak daerah.

“Kalau melihat dari posisi pemasangan nya mana mungkin ada izinnya, kalau yang ada izinnya itu terlihat rapih dan ada tiang nya bagus,Kalau begitu saya ngga yakin kalau itu ada izinnya.”kata Ilham (20/5)

Tapi kata Ilham ,kalau reklame itu ngga ada izinnya kok Satpol PP pada cuek aja tidak ditindak dengan membongkar, apalagi yang ditunggu bahkan Pemkab juga terkesan membiarkan. (TIM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *