Dandim 0506/Tgr Tinjau Vaksinasi Gotong Royong 

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com -Dandim 0506/Tgr Tinjau Vaksinasi Gotong Royong (Sinopharm Covid-19) tahap-1 di PT. Mayora Jatake 2 Kecmatan Jatiuwung Kota Tangerang, Senin (31/05/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, Vaksinasi Gotong Royong (Sinopharm Covid-19) tahap-1 dengan sasaran karyawa Bertempat di PT. Mayora Jatake 2 diselenggarakan oleh PT Mayora dan Rumah Sakit Mayapada Alamat Jalan Industri Raya 2 Rt/Rw 01/04 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang yang diikuti sebanyak 350 orang.

Hadir dalam kegiatan, Kompol. Dimas Aditya, ST. S.IK Kapolsek Jatiuwung, AKP Gunawan Mewakili Ka Polresta Kota Tgr, Adnan Karim ( Senior Meneger HRD Pt Mayora), Wilopo ( Meneger Pt Mayora HRD), Edih. S. sos ( Plt Camat Jtu ) dan Masen Trani ( Lurah Pasir Jaya

 

“Vaksinasi ini di laksanakan adalah Program Pemerinta dan guna menjaga Masyarakat dari Virus Covid- 19,” ujar Dandim.

Untuk hari kata Dandim ini Target yang akan divaksin berjumlah 350 orang, kemudian ini tanda bukti Pimpinan dari PT Mayora Adanya kepedulian terhadap Karyawannya agar selalu sehat dan bekerja aman, nyaman.Mungkin itu saja yang saya sampaikan sekian dan terima kasih.

“Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong (Sinopharm Covid-19) tahap-1 terdiri dari karyawan Pt Mayora 1,2, dan Delifood, Peserta Vaksinasi Tim Medis 15 orang Petugas Rs Mayapada, Pimpinan dr. Indra dan Peserta 350 orang karyawan PT. Mayora Jatake 2.(Nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *