Anggota Koramil 02/Btc Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Upaya menghambat penyebaran virus Covid -19 di bulan ramadhan, Babinsa Jurumudi Baru Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Murtaka melakukan sosialisasi PPKM mikro di lingkungan wilayah Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, Senin (31/05/2021).

Dalam sosialisasi Babinsa Jurumudi Baru melakukan mengingatkan PPKM perpanjangan PSBB, agar tetap melakukan protokol kesehatan. Prokes untuk menghambat perkembangan virus Covid- 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, kegiatan silaturahmi di lakukan oleh Sertu Murtaka Babinsa Jurumudi Baru bersama warga masyarakat, dengan cara Komsos pencegahan penyebaran virus Covid -19 di wilayah Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr dapat terlaksanakan.

“Untuk memghadapi Covid-19 di bulan Ramadhan ini harus tetap waspada dan tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin setelah sahur, tapi tetap jangan lupa terapkan PSBB dan bersihkan lingkungan,”tutupnya.

Menurut Rohani Anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr akan terus turun ke wilayah binaan untuk memberikan imbauan Prokes dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19 .(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *