Opsgaktiblin, Propam Polres Pangkalpinang Cek Sikap Tampang dan Surat Nyata Diri

PANGKALPINANG –- Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, SH, Si Propam Polres Pangkalpinang yang dipimpin Kasi Propam IPTU Candra Harsono dan Kanit Provos melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Opsgaktiblin) di halaman Polres Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021).

Nampak hadir dalam giat pemeriksaan Opsgaktiblin Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, SH S.iK , Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan, SH S.iK dan Pejabat utama Polres lainnya.

Kegiatan bertujuan untuk salah satunya upaya untuk mewujudkan Polri yang Presisi yaitu dengan pengecekan secara rutin pada penggunaan gampol, surat nyata diri dan sikap tampang, ungkap Iptu Chandra Harsono.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Propam Iptu Chandra Harsono menyampaikan dari hasil pengecekan masih ada personel yang rambutnya tidak rapi dan surat nyata dirinya kurang.

“Untuk mencegah terjadinya pelanggaran kami rutin melakukan pemeriksaan baik terhadap personel Polres Pangkalpinang dan ASN dalam berdinas, dengan pemeriksaan Opsgaktiblin ini diharapkan pelanggaran dilingkungan ” ujar Kasi Propam.(win/red).

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *