Kodim 1617 Jembrana Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Gratis di Tempat Umum

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Guna menekan dan mencegah laju penyebaran Covid-19 di wilayah, Kodim 1617 Jembrana menggelar *Sosialisasi Protokol Kesehatan serta Membagikan Masker secara Gratis* kepada masyarakat pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, kegiatan tersebut di laksanakan di Jalan Sudirman, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Sabtu (29/06/2021).

Di awali dengan apel pengecekan pasukan yang di laksanakan di Makodim 1617 Jembrana, Kapten Inf I Wayan Yudana Selaku Pasi Ops Kodim 1617 Jembrana bertindak selaku pimpinan kegiatan menyampaikan bahwa yang kita laksanakan ini bertujuan untuk menekan penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Jembrana, ia berharap dengan di adakannya kegiatan tersebut akan membuat masyarakat lebih disiplin terhadap penerapan protkes di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Dalam penegakan protkes ini kita tetap bersikap humanis serta tetap semangat demi memutus penyebaran covid-19 di wilayah Jembrana”. Tegas Pasi Ops.

Di sela- sela kegiatan Kapten Inf I Wayan Yudana menambahkan kegiatan seperti ini akan tetap di lakukan sampai Kabupaten Jembrana benar-benar aman dari Covid-19, dan mengajak warga masyarakat untuk mendukung dan turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara konsisten menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan Interaksi).

“Kami berharap masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protkes Covid-19 dalam kegiatan sehari- hari terutama saat beraktifitas di luar rumah”. Pungkas Pasi Ops.

Terlihat selama kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Gratis di Jalan Sudirman tersebut personil Kodim 1617 Jembrana sangat humanis dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan tentang pentingnya protokol kesehatan Covid-19. Warga Masyarakat pun dengan senang mendengarkan sosialisasi singkat tersebut dan mereka sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepedulian TNI dalam menghadapi Pandemi Covid 19 saat ini.(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *