Bagikan Masker,  PPKM Koramil 07/Pdk Aren Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

Kodam Jaya, Tangerang Selatan,Persindonesia.com  – Dengan kekuatan 9 personil Koramil 07/Pdk Aren Kodim 0506/Trg, kembali dilaksanakan kegiatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di Kelurahan Juramangu Timur, di wilayah Koramil 07/Pdk Aren, Minggu (20/06/2021).

Dalam kegiatan itu, anggota Koramil 07/Pdk Aren menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mengunakan masker, selalu mencuci tangan, untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dikesempatan itu, personil Koramilb07/Pdk Aren membagikan masker kepada masyarakat sekaligus mengingatkan disiplin protokol kesehatan.  Selain itu, juga disampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Kapten Inf Dahlan Danramil 07/Pdk Aren mengatakan, kegiatan PPKM ini dalam rangka memberikan himbauan kepada warga, khususnya di wilayah Koramil 07/Pdk Are dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan sehingga tidak  mudah tertular Covid-19.

” Displin prokes penting, dan juga dengan adanya vaksinasi, kita juga sosialisasikan sedang mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksin, karena demi kesehatan nota bersama,” kata Danramil.

Dilanjutkan Danramil lagi, melalui kegiatan PPKM dan bagi-bagi masker kepada warga, personil Koramil 07/Pdk Aren menjelaskan kepada masyarakat bahwa vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus tersebut.

” Dan warga yang sudah di vaksin juga kita ingatkan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan dalam upaya mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kelurahan Jurtim, ” ujar Danramil.

Danramil menambahkan, melalui kegiatan ini, diharapkan warga masyarakat semakin cerdas serta memahami dan mengerti cara mengantipasi/mencegah penyebaran Covid-19.

” Mari bersama – sama kita lawan Covid-19 dengan meningkatkan kesadaran diri sendiri dan berpartisipasi mendukung pencegahan Covid-19 dengan program vaksinasi serta menjalankan Prokes untuk menghindari penyebaran Covid-19.” Pungkas Danramil. (Nr)

 

Sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *