Babinsa Paninggilan Utara Serter Imbauan PPKM Darurat di Pasar Tradisional

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Mendapat tugas Pemantauan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, untuk para pedagang dan pengunjung pasar anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Sertu Miludin melakukan imbauan Serter di pasar tradisional, Sabtu (03/07/2021).

Sertu Miludin Babinsa Kelurahan Paninggilan Utara mengatakan, imbauan PPKM darurat di pasar tradisional dilakukan Babinsa Koramil 04/Ciledug di bantu personil BKO dalam rangka program Serter Koramil 04/Ciledug.

“Untuk pasar yang di lakukan imbauan dan PPKM yaitu di Pasar tradisional seperti pasar Lembang, pasar Barokah Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. imbauan dilakukan dengan woro-woro menggunakan pengeras suara,” ucap Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Menurutnya, ini merupakan upaya dalam mengingatkan kesadaran warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 5 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus dan di cegah.(nr)

 

Sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *