Hari Kedua Gelora 10 Nopember Tambaksari Masih Di Padati Warga Surabaya

Surabaya, Persindonesia,- Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi massal Pemkot Surabaya, Masyarakat Surabaya masih memenuhi Stadion Grlora 10 Nopember Tambaksari untuk mendapatkan vaksin, Rabu,  7/7/2021.

Menurut Kompol M. Akthiar Kapolsek Tambaksari Surabaya, di hari kedua ini masih belum seberapa dibanding dengan di hari pertama kemarin terpantau 17.000 warga memenuhi Gelora Tambaksari Surabaya.

“Di hari kedua ini masih belum seberapa dibanding dengan di hari pertama kemarin terpantau 17.000 warga yang memenuhi Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya”, tutur Kompol Akthiar.

Masih menurut Kapolsek Tambaksari bahwa rencananya kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sampai tanggal 11 juli 2021 ini, dengan harapan memberi kesempatan warga Surabaya khususnya yang belum divaksin agar segera datang ke Gelora Tambaksari untuk melakukan vaksin, diutamakan untuk lansia supaya lebih mengoptimalkan kondisi dilapangan mengingat masih banyak lansia yang datang ke Gelora Tambaksari Surabaya di hari ke dua ini, tutup Kompol Akthiar. (Risky Kopral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *