Mengenal Lebih Dekat Anggota Paspampres Yang Lagi Viral.

Surabaya, Persindonesia,– Anggota Paspampres yang sempat viral di medsos ketika terhambat dan bersitegang di pintu penyekataan PPKM Darurat Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, saat hendak mengikuti apel di kesatuannya, pada hari Rabu,(7/7/2021), Dia adalah Praka Izroi Gajah merupakan pasukan kawal Paspampres Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang tenang dan sopan terhadap para seniornya walau dari kalangan kesatauan lain, Minggu, (11/7/2021).

Perlu diketahui, Praka Izroi Gajah adalah alumni Pelajar SMA Manduamas Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, yang memiliki kemampuan tarung jarak dekat dan penembak jitu yang tentunya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi prajurit yang satu ini.

Paspamres sudah begitu terlatih dan apa yang harus dilakukan pada saat tugas untuk pengawalan orang nomer 2 di indonesia, mereka sudah berbagai tes sulit untuk seleksi diantaranya: Psikologi, Kemampuan tembak jitu, Berenang, Berlari, Membela diri, serta kemampuan untuk mematahkan dan melumpuhkan disaat lawan akan mengancam.

Praka Izroi Gajah merupakan salah satu dari 200 anggota yang telah melewati serangkaian seleksi khusus, sebelumnya Praka Isroi Gajah telah mengikuti pelatihan khusus PSS Republik Of Korea serta latihan pribadi khusus di lingkaran Paspampres.

Seperti itu kelebihan anggota satuan Paspampres seperti Praka Izroi Gajah, jika bertarung satu lawan satu sudah tentu dan jelas hasilnya akan dapat diketahui. (Hendro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *