Giliran Kelurahan Loloan Timur Mendapat Bantuan Sembako Dimasa PPKM Darurat

Giliran Kelurahan Loloan Timur Mendapat Bantuan Sembako Dimasa PPKM Darurat

Persindonesia.com Jembrana – Gerak cepat Bhabinkamtibmas Aiptu Hariyanto monitor pelaksanaan pendampingan bantuan program pemerintah pusat berupa Pembagian Program Sembako di wilayah tugas Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Sabtu (17/07/2021).

Warga Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana terima bantuan program pemerintah pusat berupa sembako, kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Hariyanto.

Sebanyak 4.250 Ton Beras dari Pengusaha Jembrana Bupati Tamba Siap Menyalurkan

Bantuan-bantuan program baik pemerintah maupun bantuan PPKM Darurat di wilayah tugas terus di monitoring sehingga tidak menjadi kerumunan di saat pembagian bantuan.

Selain memonitoring juga membagikan masker dan edukasi kepada warga untuk senantiasa menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Sesuai aturan pemerintah sehingga bersama-sama bisa cepat memutus tali rantai Covid-19 yang ada di Kelurahan.

Dandim Badung Pantau PPKM Darurat Di Pasar Wangaya

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Hariyanto mengatakan, tugas ini benar-benar bisa tepat sasaran, dan juga serta bisa digunakan masyarakat di masa pandemi ini. “Usahakan dengan upaya persuasif dan humanis itu, upaya utama yang kami lakukan sebagai satuan fungsi tugas,” ungkap Hariyanto.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penyekatan wilayah tetap monitoring warga, baik yang keluar maupun yang datang sehingga jika sangat mendesak atau kedaruratan mau ke rumah sakit. (ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *