Antisipasi Aksi Unras Penolakan PPKM Level 4, Korbrimob Polri Gelar Apel Siaga di Mako Brimob Kelapadua Depok

Kelapadua Depok, Persindonesia.com
Untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa dalam rangka menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang oleh Pemerintah dari 26 Juli hingga 2 Agustus 2021. Korbrimob Polri melaksanakan apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan dilapangan Mako Korbrimob Polri, Kelapadua, Depok, Jawa Barat. Senin, (26/07/2021).

Kegiatan apel yang diikuti oleh sebanyak 917 personel gabungan dari Pasukan Gegana dan Pasukan Pelopor itu dipimpin oleh Komandan Resimen III Pasukan Pelopor Kombes Pol. Suhendro, S.I.K.

Dalam amanatnya Danmen III Pasukan Pelopor menyampaikan apel kesiapsiagaan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personel serta peralatan yang akan dibawa jika sewaktu-waktu harus digerakkan.

“Para Komandan Batalyon segera mengecek kesiapan pasukan dan peralatan, jika dibutuhkan sewaktu-waktu kita langsung berangkat tanpa membuang-buang waktu”, tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap fokus dalam melaksanakan tugas.
“Ketika kita bertugas kita harus bisa melepaskan pikiran-pikiran yang lain, fokus kepada beban tugas yang diberikan, sehebat apapun kemampuan anda, peralatan yang diberikan kepada anda, jika anda tidak fokus semuanya bisa kacau”, pungkas Danmen III Pasukan Pelopor Kombes Pol. Suhendro, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *