Dua Gudang Di Surabaya Habis Di Lalap Si Jago Merah

Surabaya, Persindonesia,- Dua Gudang di jalan Sidotopo Kidul Surabaya habis di lalap sijago merah, Kamis, 30/9/2021

Sekira pukul 20.30 wib, warga sekitar Sidotopo di gegerkan dengan terjadinya kebakaran yang melalap dua gudang, tepatnya di Jalan Sidotopo Kidul Gudang mebel kayu bekas dan Sembako makanan instan habis di lalap si jago merah.

Menurut keterangan saksi mata, “Awal mula titik kebakaran dari gudang mebel kayu bekas milik H. Anwar yang beralamat Jalan Sidotopo Kidul 3c no.25 kemudian merembet hingga membakar gudang sembako yang berada di sebelahnya,”terang Abdul Wahab (51) warga sekitar yang beralamat Simolawang 3 no. 48 RT 04/RW 13 Surabaya.

Mula api dikira hanya bakar bakar biasa, api semakin membesar warga beranjak segara menghubungi pemadam kebakaran terdekat.

Didik Irianto kepala Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya menjelaskan dari tim yang di turunkan ada 18 Unit PMK dan 2 DKRT untuk memadamkan si jago merah. Didik juga menjelaskan sempat kewalahan untuk memadamkan titik api dikarenakan banyak warga yang memadati di lokasi, dengan dibantu satpol PP, Linmas beserta Dishub, warga segera menjauh dan api berhasil di padamkan hingga pukul 22.00 wib.

Sementara itu Kapolsek Simokerto Kompol Sidik Samsul Hadi yang di temui media Persindonesia.com masih mendalami olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mana belum bisa memastikan sebab dan akibat dugaan yang melenyapkan dua gudang mebel kayu bekas dan gudang sembako makanan instan yang dilalap sijago merah berlokasi di sidotopo kidul.

Hingga berita diturunkan, untuk korban tidak ada, kerugian material belum bisa dipastikan berapa angka nominalnya. (Hendro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *