Institut Transportasi & Logistik (ITL) TRISAKTI Gelar Wusuda Program Pascasarjana, Sarjana Dan Vokasi Tahun Akademik 2020/2021

Persindonesia.com
Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti Gelar Wusuda Program Pascasarjana, Sarjana Dan Vokasi Tahun Akademik 2020/2021 pada Sabtu pagi,4/12/2021, bertempat di ruang Auditorium Lantai 7 Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti.
Jl. IPN Kebon Nanas No.2, Cipinang Besar 1Selatan Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur

Acara Wisuda yang dimulai jam 9.30 pagi itu diawali dengan menyanyikan lagu lndonesia Raya, disusul dengan lagu Himne Guru, resmi dibuka oleh Rektor ITL Trisakti Dr.Tjuk Sukardiman secara Daring.

Rektor ITL Trisakti Dr. Tjuk Sukardiman melalui wakilnya memaparkan bahwa ada 1006 Wisudawan dan wisudawati yang akan di wisuda hari ini.
Wisudawan wisuda wati itu adalah sbb,

1. Program pendidikan Pascasarjana program magister management Transportasi sebanyak 79 orang.

2. Program Pendidikan Sarjana S1, Program studi managemen fakultas managemen dan bisnis sebanyak 792 orang, terdiri dari program Class lnternasional 20 orang, Konsentrasi managemen Transportasi Udara 296 orang, Konsentrasi managemen Transportasi Darat 74 orang, Konsentrasi managemen Transportasi Laut 183 orang, Konsentrasi managemen Logistik 200 orang.

3. Program Pendidikan Sarjana S1, Program study logistik fakultas sistem Transportasi dan Logistik sebanyak 16 orang.

4. Program Pendidikan Sarjana S1, Program study Transportasi fakultas sistem Transportasi dan Logistik sebanyak 14 orang.

5. Program Pendidikan Vokasi D3, Program studi managemen Transportasi Udara 34 orang.

6. Program Pendidikan Vokasi D3, Program studi managemen Transportasi Laut 59 orang.

7. Program Pendidikan Vokasi D3, Program studi managemen Logistik dan Material 31 orang.

 

Lebih lanjut Rektor ITL Trisakti Dr.Tjuk Sukardiman menyampaikan pengharhgaan yang setinggi tingginya atas prestasi yang diraih oleh para wisudawan dan wisudawati yang diwisuda hari ini.

“Semoga semangat tetap berlanjut dan ditingkatkan untuk masa mendatang, karena predikat tersebut adalah tanggung jawab secara profesional dengan menjunjung tinggi nilai sebuah kebenaran dan tanggung jawab sosial, ” Ucapnya..(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *