Dandim Diwakili Danramil 01/Tgr Hadiri Monitoring Lounching Serbuan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono di wakili oleh Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman S.Sos dampingi Kapolres Metro Tangkot Kombes Pol Deoniju De Fatima S.ik.SH melaksanakan monitoring Louncing Serbuan Vaksinasi TNI/Polri untuk Usia 6 – 11 tahun di SDN Sukasari 1 dan Sukasari 2 Tangerang Jl.A.Damyati, Kel.Sukarasa, Kec.Tangerang Kota Tangerang, Rabu (15/12/2021).

Terlihat hadir dalam kegiatan monitoring itu, Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman S.Sos, Kapolres Metro Tangkot Kombes Pol Deoniju De Fatima S.ik.SH, Kapolsek Benteng Kompol Suroto, Lurah Sukasari Adi Permana Sos.,M. Si, dan dr. Evi Kepala Puskesmas Sukasari.

Menurut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono yang disampaikan oleh Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman bahwa, dalam melaksanakan monitoring Launching Serbuan Vaksinasi TNI/Polri untuk Anak Usia 6 – 11 tahan, guna memastikan aturan dan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi benar – benar sudah dipersiapkan.

” Pelaksanaan vaksinas untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun. Ini dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi semua penduduk di Indonesia dan juga mencegah penularan COVID-19,” ucap Danramil.

Dalam kegiatan ini, kata Danramil, ditargetkan 250 anak usia 6 – 11 tahun dapat mengikuti vaksinasi seng. dilayani 10 tenaga medis. Ini dalam rangka meningkatkan dan memperkuat resistensi kelompok (herd immunity).

Usai melaksanakan monitoring serbuan Vaksinasi TNI-Polri untuk anak usia 6 – 11 tahun, Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman bersama jajaran Polres melanjutkan dengan mengikuti Zoom Meeting serentak di seluruh sentra bersama RI 1. (Nur)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *