Lanal Babel Buka Seleksi Caba dan Cata Gel I TA. 2022

Tanjunggudang – Panitia daerah (Panda) Lanal Babel kembali melaksanakan penerimaan Calon Bintara PK Pria dan Calon Tamtama PK gelombang I TA.2022 di peruntukkan untuk pemuda asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Mako Lanal Babel Jalan Tanjunggudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,Selasa 14/12/2021.

Danlanal Babel selaku Ketua Panitia daerah penerimaan Caba PK Pria dan Cata PK TA.2022 mengatakan Lanal Babel kembali ditunjuk oleh Kepala Lembaga penyediaan tenaga TNI AL (Lapetal), sebagai salah satu Pangkalan untuk melaksanakan seleksi penerimaan calon prajurit TNI AL.

Posal dan Posmat jajaran TNI AL sudah melaksanakan penyebaran informasi seleksi penerimaan prajurit dengan memasang spanduk di seluruh wilayah Kep.Bangka Belitung yang dipasang di jalan-jalan protokol, agar para calon nantinya bisa mengetahui dan mengikuti seleksi yang dilaksanakan nantinya.

Danlanal Babel juga berpesan dan mengajak bahwasannya pelaksanaan tes penerimaan calon prajurit mulai dari awal sampai dengan akhir tes nantinya tidak akan di pungut biaya apapun. Silakan mendaftar secara online mulai tanggal 13 Desember 2021 sampai dengan 12 Januari 2022 serta melakukan verifikasi online ke Mako Lanal Lanal Babel.

Sumber : Pen Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *