Satukan Tekad Fotografer Jembrana Bangun Gumi Mekepung

 

Persindonesia.com Negara – Komunitas para fotografer Jembrana menyatukan tekad membangun Gumi Mekepung di Kabupaten Jembrana. Acara ini diselenggarakan memeriahkan event bazar angkringan Bali Metangi #1 yang diselenggarakan oleh Candra fotography di samping timur kantor Lurah Lelateng, Kecamatan Negara, Sabtu (08/01).

Sambut PTMT 100%, Ir. Agung Karang Ketua FKKSMN Jakarta Timur Bersihkan Sekolah dan Tempat Ibadah

Panitia Bali Metangi #1 I Komang Triadi menjelaskan, tujuan menyatukan misi dibuktikan dengan mengambil sebuah bidikan model berkonsep beauty shoot di pelataran yang dijadikan kegiatan event tersebut. Tampilan model back ground yang minimalis yang disediakan panitia event.

“Walau masa pandemi, event ini dilakukan dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan ketat. Sehingga siapapun yang hadir harus melalui prosedur prokes ini. Dengan mengantongi ijin dan juga satgas Covid-19, ungkapnya yang juga pemilik candra photography ini.

Harapan ke depan dengan diadakannya event ini bisa menggairahkan budaya yang ada di Kabupaten Jembrana dengan ragam kuliner yang perlu dikembangkan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *