Hujan Deras Robohkan Pagar Rumah Warga di Ekasari

 

Ekasari, Jembrana (persindonesia.com) – Hujan deras mengguyur wilayah Melaya dan sekitarnya, menyebabkan tembok pagar rumah roboh, di Banjar Palasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Minggu sore (9/1/22).

Babinsa Koramil 06 Selat Nasik Aktif Pendampingan Vaksin Di Wilayah Binaan

Hujan deras yang mengguyur Melaya dari pukul 17.00 wita, serta kondisi tanah labil menjadi penyebab pagar rumah I Wayan Selamet(70) roboh.

Anggota Polsek Melaya mendatangi TKP pukul 17.20 wita, berkoordinasi dengan pemilik rumah serta kepala kewilayahan dan warga sekitar, memutuskan esoknya hari Senin (10/1) untuk bergotong royong, dikarenakan hujan masih deras, hari mulai gelap dan pagar yang roboh tidak mengganggu aktifitas warga sekitar.

Saat dikonfirmasi, senin (10/1/22) Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon S.H,. membenarkan peristiwa tersebut, dan menyatakan memang benar sudah terjadi peristiwa tembok pagar rumah warga roboh, akibat dari hujan deras. “Himbauan kepada korban kemarin, supaya tidak menghuni dulu kamarnya yang dekat dengan pagar yang roboh demi keamanan, pemilik/korban menerima dengan baik himbauan dan akan menghuni kamar pada bangunan lain di sisi utara yg berjauhan dengan pagar yg roboh”, jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau warga untuk tetap waspada, mengingat cuaca yang tidak menentu. “Selalu berhati hati, semoga hal yang tidak kita inginkan bersama, tidak terjadi”,Tutupnya. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *