Danrem 045/Gaya Silaturahmi Ke Walikota Pangkalpinang

Persindonesia.com Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Silaturahmi Kepada Walikota Pangkalpinang bertempat di Kantor dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu 20/04/2022.

Kunjungan Kerja Danrem 045/Gaya merupakan silaturahmi kepada Walikota Pangkalpinang dan kedatangan Danrem disambut oleh bapak Walikota Dr. H. Maulana Aklil, S. IP, M. Si.beserta staf sangat begitu hangat.

Turut mendampingi Danrem: Kasilog Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf M. Musafag dan Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi. Selanjutnya Danrem 045/Gaya mengatakan Kegiatan kunjungan kerja ini dilaksankan dalam rangka silaturahmi dan safari Ramadhan antar pejabat forkopimda Provinsi Kep. Bangka Belitung dan forkopimda Kabupaten/Kota dalam rangka mempererat kerjasama dan sinergitas dalam tugas untuk memajukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ucapan terimakasih Danrem karena selama ini sudah terbangun sinergitas yang sangat baik antar pejabat forkopimda dikepulauan Bangka Belitung, ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam pembangunan wilayah yang nantinya akan mewujudkan kemajuan Bangka Belitung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan ekonomi di wilayah karena sinergitas pemangku jabatan pimpinan diwilayah yang sangat kuat.

Lanjut Brigjen Ujang Darwis mengatakan saya pejabat baru sebagai Danrem mengajak semua pimpinan forkopimda baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten /Kota terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini, TNI- Polri dan pemerintah daerah bekerja sama-sama saling bahu membahu dalam penanganan pandemi Covid-19 melalui himbahuan kepada masyarakat untuk menjalankan disiplin Protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi sehingga masyarakat Bangka Belitung terbebas dari penyebaran Covid-19 “kata Danrem”.

Sementara Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulana Aklil, S. IP, M. Si. mengatakan jajarannya siap berkolaborasi dan bersinergitas bersama TNI khususnya Korem 045/Gaya dan jajarannya. (*/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *