Covid Mereda, Supermarket Matahari Akan Genjot Daya Beli Masyarakat

Persindonesia.com Jember – PT Matahari Department Store Tbk, dikenal dengan Matahari, adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 140 gerai di 77 kota di seluruh Indonesia.

PT. Matahari Department Store Tbk (LPPF) bergerak dalam bisnis ritel untuk beberapa jenis produk seperti pakaian, asesoris, tas, sepatu, kosmetik, dan peralatan rumah tangga, dan jasa konsultasi manajemen.

Manager Matahari Johar Plaza Jember Edi Santoso, didepan awak media mengatakan, kalau di Matahari sendiri itu memang ada pengelolaan khusus matahari, selama 2 tahun kita kena COVID-19 atau dalam rangka PPKM nyaris perekonomian lumpuh dan pergerakan perekonomian sangat lamban, Rabu, 22/06/2022.

“Mudah-mudahan nanti setelah dibuka Dan ini sudah mulai membaik harapan kita untuk bisa semakin cepat,namun percepatan itu tidak bisa kita berangkat sendiri, Tanpa ada beberapa komponen atau penguasa wilayah dalam hal ini kebijakan-kebijakan seperti Camat,untuk membangkitkan, mendonkrak daya beli Masyarakat khususnya terhadap perkembangan di mall matahari johar plaza ini,” ujarnya

Pihaknya selaku pengelola gedung yang mana para penyewa itu, waktu COVID-19,  trafic menurun sepi dan sebagainya. “Kita bertahan saja sudah untung, katanya, karena penguasa atau pengusaha itu akan berpikir kalau kita tutup Bagaimana dengan nasib karyawan yang begitu banyak dan makin menjadi Rumit,” terangnya.

Harapan satu-satunya, lanjut Edi, begitu sekarang sudah mulai dibuka prokes, pihaknya berharap tetap menjaga prokesnya tapi untuk membangkitkan daya beli masyarakat, maka dalam hal ini pemerintah melalui Dinas Perdagangan Untuk bisa mendorong Bagaimana daya beli masyarakat lebih meningkat.

“Kami punya lahan itu di lantai 3 Ya itu kan bisa mungkin UMKM atau apa itu bisa kerjasama masuk dan ada beberapa yang kosong itu dibuat event-event,katanya, apalagi ini menjelang Porprov 25 ini nanti jadi Harapan Kita tanggal 25 ini nanti harus kita buat hidup Jember, ini jembring secara menyeluruh perekonomian Bagaimana supaya lebih cepat berkembang kalau enggak kita sudah saya juga saat ini bahkan seakan-akan kita mau Bangkit saja susah  setengah mati maka dari itu bersama kita bisa, Harapan Kita insyaallah pemerintahan ini,mestinya yakin bisa,” ungkapnya.

Ia juga berharap, bisa normal kembali perekonomian bisa normal kembali pendapatan dari masing-masing yang usaha di sini bisa kembali sempurna bahkan kalau bisa lebih meningkat. “Pengurangan tidak ada kalau di kami ya tetap, bahkan ada penambahan satu ya tapi kalau di Matahari itu ya tentunya SPG SPG juga Mulai lihat itu mulai sedikit kurang juga dan ini sudah mulai bangkit kembali gitu jadi untuk tenaga kerja ya masih lumayan lah masih normal sih normal,” pungkas Edi Manager Matahari (Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *