PP Annuriyah Benjeng Pastikan Mewakili Gresik Di Ajang Liga Santri

Gresik,Persindonesia.com,– PP Annuriyah Benjeng sudah di pastikan meraih satu tiket untuk mewakili Kabupaten Gresik dalam Ajang Liga Santri Nasional, Rabu, 29/6/2022.

Satu tiket itu diperoleh setelah melibas PP Ibrahimi Manyar dengan 2 gol tanpa balas dalam laga semi final Liga Santri Kodim 0817/Gresik kemarin sore (Selasa,28/6/022)

Babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol, masuki babak kedua permainan berubah dan PP Annuriyah Benjeng membuka gol pertama lewat kaki sang kapten Nouval Alif pada menit ke 5,  duapuluh menit kemudian Nauval Arif (C) menggandakan keunggulan untuk timnya dan memastikan suatu tiket ke final.

Dua gol yang di borong elcapitano Nouval Arif membuat bangga sang Pelatih M. Zainul Arif, karena kerja kerasnya membuahkan hasil dapat meraih satu tiket ke final dan di pastikan mewakili Kabupaten Gresik untuk berlaga di tingkat Propinsi dalam ajang Liga Santri Nasional.

Manager HM. Khoiron tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas prestasi yang di raih anak anak, dan menyampaikan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah memberikan support dan dukungan doa.

Abah Khoiron mohon doa dan dukungan sekali lagi dalam lagi Final Liga Santri antara PP Annuriyah Benjeng VS PP Darul Ihsan Menganti yang akan di gelar pada hari Kamis, 30 Juni 2022 Jam 14 30 di GJOS Gresik. (Syahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *