Personel Detasemen Gegana Raih Medali Emas pada Cabang Olahraga Tinju Porprov VI Babel

Persindonesia.com Babel, Tampil memukau, Jodi Ramadhan Personel Detasemen Gegana berhasil memperoleh medali emas pada cabang olahraga tinju Porprov VI Babel.
Pertandingan final cabor tinju merupakan rangkaian dari Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung 2023, ini telah berlangsung pada 26 hingga 29 Agustus 2023 di Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat.

Pada cabor tinju dipertandingkan 4 kelas, 3 petinju Pria dan 1 petinju Wanita.
Jodi merupakan atlet tinju yang berpartisipasi pada pertandingan cabor tinju yang sebelumnya juga pernah mengikuti kejuaraan lainnya. Pada kali ini, Jodi bertanding pada Kelas 60 – 63,5 kg dengan rival Deky yang merupakan atlet tinju dari Belitung.

Pukulan demi pukulan saling menghantam, disaksikan oleh penonton dan juri penilai, akhirnya Bripda Jodi berhasil Knock Out (K.O.) lawan. Alhasil, Jodi merainmedali emas Cabor Tinju Kelas 60 – 63,5 kg.

Masih ada beberapa pertandingan cabor lainnya yang akan berlangsung yang diikuti oleh personel Satbrimobda Kep. Babel.
Hal ini tentunya menjadi kebanggan bagi masyarakat Bangka Belitung, khususnya Satbrimob Polda Kep. Babel.

Diharapkan di waktu yang mendatang, para petarung Brimob Babel bisa mengikuti kejuaraan pada tingkat nasional dan internasional. Semoga ini bisa menjadi Motivasi bagi personel lainnya agar mampu menoreh prestasi dibidang apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *