Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak di Wilayah kabupaten Banjar

 

Gambut, Persindonesia.com – Dilaksanakan sosialisasi untuk acara pemilihan kepala desa yang bertempat di Aula Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar. pada hari Kamis 18/8/2022 sekitar pukul 14.00 wita.

Sosialisasi di lakukan untuk panitia Kepala desa, pemilihan di Desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut, dan Desa Pasar Pasar Kamis, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. yang akan di lakukan secara serentak di tahun 2022 ini.

Dalam acara kegiatan tersebut di hadiri banyak pihak baik dari pihak pemerintah daerah atau dari pihak polsek setempat, di ketahui yang hadir di acara ini di antaranya, Bapak Hafiz Ansyari Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Banjar, Ibu Haji Siti Aisyah Kasi Penataan Administrasi Desa, Bapak Fauzan Camat Gambut, Bapak Yudi Andrea STTP. MH. Camat Kertak Hanyar, IPTU H.Ruspandi Kapolsek Gambut. Aipda Taufikkurohman, Panit Intelkam Polsek Kertak Hanyar, Bripka Mulyadi SH. panit Intelkam Polsek Gambut, Aipda Mariyanta Babinkamtibmas Desa Banyu Hirang, Sertu Ahmad Babinsa Desa Banyu Hirang, Serda didik Babinsa Desa Pasar Kamis. Ketua BPD Desa Banyu Hirang, Ketua BPD Desa Pasar Kamis, dan segenap panitia pemilihan kepala desa dari Kecamatan Gambut, dan Kertak Hanyar.

Di sampaikan dalam kegiatan acara, pemberian materi tentang kerawanan pemilihan Kepala Desa termasuk tentang masalah Larangan pada saat Kampanye dan Money Politik.

Aipda Mariyanta, selaku Babinkamtibmas saat dihubungi melalui via Telepon seluler Menjelaskan kepada Awak media ini, “Pihak panitia juga melakukan Tanya Jawab dengan pihak pelaksana tentang Administrasi pencalonan Kepala Desa dan pemilihan Kepala Desa”,tutur Aipda Mariyanta.

(Erick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *