Empat Remaja Lakukan Pengeroyokan Setelah Pulang Dari Tempat Hiburan

Persindonesia.com Banjarbaru — Telah terjadi tindak penganiayaan dan pengeroyokan pada Minggu 11/09/2022 sekira pukul, 02:30 Wita, terhadap korban bernama Cristian Adinata, saat dirinya ingin pulang dari salah satu cafe yang berada di Jalan Trikora, kota Banjarbaru.

Kejadian penganiayaan dan pengeroyokan terjadi di pinggir jalan depan SD Alam, jalan Trikora Kelurahan Landasan Ulin Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.
Korban dianiaya oleh Empat orang remaja masing masing bernama, M.Rizali 17 tahun, Supiannoor Efendi (19)tahun, Yusuf Mustafa 15 tahun, dan Renal Taufan Wilkiam 16 tahun.

Menurut keterangan korban dan Dua kawannya yang sekaligus sebagai saksi, Nabil Hadat 17 tahun, dan Nova 17 tahun, menjelaskan saat mereka pulang tiba tiba di tempat kejadian tersebut korban bersama teman teman nya dihadang oleh para pelaku, langsung marah marah dan memukul wajah korban.

Salah satu pelaku memegang dan memukul helm korban sambil mengancam untuk tidak melaporkan kejadian ini, para pelaku tidak hanya memukul korban, salah Satu dari pelaku mengeluarkan sebuah pisau dari pinggang dan menusuk korban hingga korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri dan lengan sebelah kiri. untuk kejadian ini korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, untuk mendapatkan perawatan medis, dan menghubungi pihak keluarga.

Mendapatkan kabar tentang penganiayaan tersebut orang tua korban Mohammad Koiri 43 tahun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Liang Anggang, selanjutnya menanggapi laporan dari orang tua korban Unit Opsnal Polsek Liang Anggang yang dipimpin langsung Aiptu Deden A Lesmana, melakukan penyelidikan terkain laporan tersebut, dan pada hari senin 12/09/2022 sekitar jam 16.00 Wita tim berhasil mengamankan pelaku atas nama Sopiannor Efendi.

Kemudian di lakukan pengembangan dan sekitar jam 20.00 Wita tim berhasil mengamankan M.Rizali di sekitar warung Trikora dan di temukan barang bukti senjata tajam jenis pisau dengan gagang berwarna coklat,lanjut melakukan pengembangan sekitar jam 23.30 tim berhasil mengamankan pelaku Yusuf Mustafa dan Renal Taufan Wilkiam di sekitar Jalan Suka Maju Kelurahan Landasan Ulin. Banjarbaru.

Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede SH. MH. Melalui Kasi Humas nya Aiptu Kardi Gunadi, saat bertemu dengan awak Media ini pada Minggu 18/9/2022 siang menjelaskan

“Dalam hasil interogasi para pelaku mengakui perbuatan nya telah melakukan pengeroyokan dalam keadaan mabuk, selain alasan mabuk para pelaku terkena siku korban saat berjoget, sehingga mereka membuntuti korban saat pulang dan melakukan penganiayaan tersebut”, ujar Kardi. dan saat ini ke empat pelaku pengeroyokan masih di tahan untuk proses hukum lebih lanjut.

(Erick).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *